CITA CITATA - Lagu Sakitnya Tuh disini .mp3 lirik, 4shared Download

Lirik Lagu sakitnya tuh disini - Cita Citata mp3 4shared download mp4


=Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

=Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

=Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
Sakit sakit  sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini
Lirik lagu mp3 music new 4shared download link 4.3 mb video youtube billboard lagu terbaru bulan ini top wmv 3gp gudanglagu


Blake Shelton - Bringing Back The Sunshine (2014)
JKT48 - Papan Penanda Isi Hati (2014)
Dream Theater - Happy Holidays CD2 (2013)
Dream Theater - Happy Holidays CD1 (2013)
Lady Gaga & Tony Bennett - Cheek To Cheek (2014)